Your alt title

rioferi

They who Said "Happy Birthday" part III

Seperti biasa, setelah tanggal ulang tahun, gue bakalan update siapa-siapa yang udah ngucapin ulang tahun. Bukan sok seleb, tapi ini adalah rangkaian dari mini research soal ucapan ulang tahun. Buat kalian yang belum tahu apakah gerangan mini research ini, sini gue jelasin. 

Jadi, awalnya gue jengah dengan ucapan ulang tahun yang gak niat di wall facebook. Ucapan-ucapan itu datang dari teman yang sekedar tau di facebook. Tulisannya kebanyakan cuma HBD WUATB. Udah gitu doang. Menuh-menuhin notifikasi dan bikin kotor wall aja. Hal ini lantaran facebook kirim semacam notifikasi ke semua list friends saat ultah gue. Dari ini gue mulai hide tanggal lahir di facebook biar gak ada notifikasi jamaah ke list friend di facebook. Nah, kalo misalnya gak dikasih tau sama facebook, masih banyak atau setidaknya masih adakah yang bakal ngucapin ultah ke gue (khususnya di wall FB)? Ternyata, setelah gue hide, wall gue bersih dari ucapan ultah ala basa-basi-busuk. Hahahahaha. Sekarang hanya ada teman-teman dekat yang ngucapin. Bagi gue bukan kuantitasnya, tapi kualitas ucapannya dan datang darimana ucapan itu. Sip gak sih? 





Mini research gue ini udah masuk di tahun keempat (tahun kemaren gak gue update, lupa!). Dan selama empat tahun ini, gue bahagia dapet ucapan yang amat sangan niat (meskipun jumlahnya jauh drastis jika dibandingkan sebelum tanggal lahir gue di-hide di facebook). 

OK, cukup basa-basinya, mari kita langsung tengok siapa aja yang udah ngucapin Ultah ke gue, check them out (sengaja gue urutin berdasarkan ucapan yang paling pertama gue dapat): 

Thanks buat Popo dan Alvian, niat banget ngucapin ultah padahal lagi ko-ass. I’m touched. Satunya lagi mumpung begadang nonton Barca. Hahaha. 

Thanks buat Nouval, Hera, Yogi, Noni, Helen, Pak Yon, Bu Acin, sama Gani, kalian pasti tahu dari si Khusnul, anak HRD yang kagak bisa disuap untuk gak nyebarin tanggal lahir gue. Kamfred but Thanks. 

Thanks buat Mei-chan. Biarpun modus doang telepon gue gayanya mau ucapin selamat ulang tahun tapi ternyata ujung-ujungnya curhat. Ucapannya semenit, curhatnya dari sarapan sampe makan siang! Aku dijebak! 

Thanks buat best buddy, Riski. Meskipun ucapannya menjajah dari BBM, SMS, Line, Whatsapp, Facebook, twitter, path. Sumpah niat banget. I’m Touched (again). Gak ding, becanda. by BBM sama SMS doang. Tapi tetep aja niat banget nih orang. 

Thanks buat adik kandung tercinta. Meski teller terus dicekokin obat pasca operasi, tetep nyempetin buat kirimin ucapan. 

Last but not least, buat Mbak Nita, terima kasih banyak ucapannya. Ditunggu nasi gorengnya lagi. 

Nah! Itu tadi orang-orang yang ingat ulang tahun gue meskipun gak diingetin facebook. Buat kalian yang gampang galau, kalian jangan nyoba car ague ini. Takutnya kalian shock kalo gak ada yang ngucapin HBD WUATB di facebook, terus galau sambil shower-an. Hahaha.

N.B : gue gak dapet kado satupun dari mereka. Mereka tahu selera gue. Karena mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, gue gak terima uang atau jam tangan. Gue cuma terima kado dalam bentuk reksadana dana logam mulia. Trims.

Buat kamu, kamu, kamu dan kamu, apalagi kamu.. please tahun depan jangan lupa lagi ya. Pingin pajang nama kalian di sini soalnya... #kode

BTW, happy birthday to me. 

Posted on
Sunday, June 7
Filed under:



Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “They who Said "Happy Birthday" part III”