Your alt title

rioferi

Power Rangers Train / Rail Force : Ada Orange Ranger!

Halo Pecinta Power Rangers

Beberpa waktu lalu, Gue geger lantaran ada orang (keturunan) Indonesia yang bisa jadi cast Power Rangers. Yoshi Sudarso terpilih menjadi pemeran ranger biru di serial Power rangers Dino Charge. Demen deh akkhirnya ada juga orang Indonesia yang bisa jadi salah satu power ranger. Ya sepertia biasa. Komposisi Power rangers bukan hanya soal warna yang berbeda. Tapi latar belakang yang berbeda juga. Yang paling menonjol adalah latar belakang ras. Gak pernah Power rangers itu kulitnya putih semua, negro semua, ataupun asia semua (kecuali super sentai, lain cerita, hahaha). Nah kali ini Yoshi dapat peran sebagai Koda. Gue belom lihat satupun episodenya. Lantaran belom tayang di Indonesia, otomatis gue kudu download. Dan gue males download. Tar deh kalo ada kesempatan nge-wifi, gue akan download. 

Belom juga sempet nengok Power Rangers Dino Charge, eh pas gue nengok ke website Super Sentai, ternyata udah nongol 2 judul Super Sentai di atas Power Rangers Dino Charge. DAMN! 

Gue mau certain singkat satu per satu ya, ada yang bikin gue seneng banget juga soalnya. Wohoooo. Ini yang bikin gue semangat untuk ngeblog lagi. Hehehe. 

Namanya Ressha Sentai ToQger. Susah sih bacanya. Lidah gue sampe kecengklak. Temanya kali ini Kereta Api. Dari penampakanya udah ketahuan banget soal tema kereta api ini. Lihat aja rel kereta api di taro jadi tameng untuk helmetnya. 

Nih penampakanya:


Nah, ada yang menarik perhatian kalian gak dari gambar diatas? Gue sih ada. 

ADA ORANGE RANGER!!! ~SUKAK 



Gue suka warna orange dan gue suka Power ranger. Susah untuk menggabungkan 2 hal ini. Dulu ada nih di Power Rangers SPD sempet nongol ranger orange. Tapi itu cuma khayalan si Boom aja, teknisi Markas SPD yang ngebet jadi ranger demi orang tuanya. Nah kalo di Ressha Sentai ToQger ini official. Meskipun gak langsung nongol, alias sebagai ranger tambahan (nomor rangernya aja 6). Tapi gak papa, yang penting ada. Sebagai big fans Power Rangers dibandingkan Super Sentai, gue agak menyayangkan pemeran ranger orange ini di versi super sentainya. Hahaha. Mungkin lantaran gue lebih banyak dicekokin dengan penampilan cast Power Rangers yang diperankan oleh pemain yang ciamik, gue jadi suka ngebandingin antara pemeran satu ranger yang gue suka di serial super sentai dan power rangers. 


Kalo ditilik, official Orange Ranger ini udah muncul dua kali di serial Super Sentai. Yang pertama muncul di Battle Fever J. Nah kalo nantinya serial Ressha Sentai ToQger ini diadaptasi ke versi Power Rangers, ini akan jadi Orange Ranger pertama di serial Power Rangers. 

Kemungkinan Power Rangers masih focus sama serial Dino charge, makanya Ressha Sentai ToQger belum diadaptasi ke versi Power Rangersnya. Tapi dari yang gue baca, ada yang nyebutin bahwa Ressha Sentai ToQger akan dibuatkan versi power rangersnya dengan berbagai seperti Power Rangers Train Force dan Power Rangers Rail Force. Entahlah. Kita tunggu aja versinya segera dikeluarkan. Gak sabar pengen lihat sosok pemerang orange ranger ini.

Posted on
Monday, July 20
Filed under:



Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

2 Comments to “Power Rangers Train / Rail Force : Ada Orange Ranger!”


Sayangnya min, ToQger gak dibikin versi Power Rangers nya min... Langsung ke ninja steel a.k.a Ninninger

Yes. Pertimbangannya karena Theme Power Rangers kali ini gak terlalu deket dengan dunia anak di Amerika, yaitu kereta api. Padahal gak masalah juga sih.