Your alt title

rioferi

Jarang Mandi

Gue jarang mandi. bisa diitung berapa kali gue mandi dalam seminggu. paling banter 4X. Hari minggu adalah hari yang gue haramkan untuk mandi karena sesungguhnya mandi di hari minggu adalah bentuk dari kufur nikmat. Gue buka males mandi. Gue hanya meminimalisir kegiatan yang gak perlu dilakukan. Menurut hemat gue, mandi perlu dilakukan kalo badan lu kotor. Kalo gak kotor, gak perlu mandi. 

Banyak yang mempermasalahkan kenapa Gue jarang banget mandi. Termasuk orang tua Gue sendiri. Untung masih dianggap anak. Ortu sempat stress karena terakhir gue mandi 2X sehari layaknya normal people adalah pada saat lulus SMA. Mereka takut anaknya dikucilkan dari pergaulan masyarakat karena hal ini. Padahal, ortu gak tau aja, kalo yang sama kayak gue ini banyaaaaaak. Hahaha. 

Jadi untuk menjawab pertanyaan "kenapa gue jarang mandi?" Berikut gue rangkum beberapa alasan prioritasnya:

Bumi kita semakin kekuarangan air, jadilah Gue mentasbihkan diri sebagai manusia yang eco friendly dengan peduli curah air dibumi dan gunakan air untuk hal-hal yang diperlukan saja. Mandi 2x sehari itu boros air,

Setelah mandi, pasti kotor lagi. Jadi mending gak mandi. Ada benarnya. Jadi Gue selalu memastikan tidak ada kegiatan yang mengeluarkan keringat atau menjadi kotor setelah mandi. Seringnya sih Gue gak yakin kalo bakal tetp bersih, jadi weh gak usah mandi. 

Gue bangga menjadi manusia yang jarang mandi. Sebab suatu hari nanti, tidak akan ada seorang pun yang mandi karena saat itu sudah kiamat ada penemuan yang bisa membersihkan seluruh badan tanpa mandi. Kita tunggu saja,

Gue ini ganteng tampan rupawan, mandi sesungguhnya dapat menipiskan aura ketampanan yang Gue miliki. Gue takut kalo Gue sering mandi, maka sedikit demi sedikit aura ketampanan akan pudar dan sirna. Oh No!

Prinsip Gue adalah Jangan hanya karena mandi, kegiatan menyenangkan jadi terbengkalai. Yang lagi hangout, rapat, belajar, tiduran, ngemil, dsb, jangan sampe mand menjadi aktivitas yang mengganggu aktivitas lainnya. 

Tentu aja Gue masih bisa makan, minum, noton TV, ngefbi, bahkan bolos kuliah ketika kalian tidak mandi. Bahkan Gue bisa tetep bimbingan Skripsi, Sidang Skripsi dan Wisuda meskipun tanpa mandi. Mandi itu bukan syarat kelulusan! :p

Gue selama ini tidur sendirian di kamar dan Gue gak pernah gak bisa tidur meskipun belum mandi sore. Malah makin nyenyak. terlebih lagi kalo Gue mimpi sedang mandi, itu berarti Gue ngompol gak usah mandi untuk keesokan harinya.

Terus, kapan kah Gue bakal mandi? Gue bakal mandi pada hari rabu ketiga ditiap bulannya saat semua planet di tata surya ini membentuk satu garis lurus pada lintasan masing-masing dan disertai dengan munculnya komet sozin.

Yah, pendapat seperti apapun memang mengundang pro dan kontra. terserah kalian mau pro atau kontra. Yang jelas, Gue kayak gitu. Kalo kalian mau mempraktekkan, silahkan saja. Anggap ini sebagai program Hemat air ala OCD. Kalian boleh mandi hanya dalam tempo tertentu setiap harinya dimana tingkat rutinnya menuruhn hingga gak mandi sama sekali. Efek samping berupa dijauhi teman, diludahin orang yang lewat, dikucilkan masyarakat hingga dibakar hidup-hiduo bukan tanggung jawab Gue.




Bye! 

Posted on
Monday, November 4
Filed under:



Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

One Comment to “Jarang Mandi”


Pegel..macane mas akeh banget.